Persiapan Sambut Kunjungan Presiden Jokowi, Sekda Pimpin Rapat Perdana

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, Kamis (18/2) memimpin rapat perdana terkait kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka peresmian bandar udara Rembele di Oproom Sekretariat daerah setempat.

Rapat perdana yang dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, dan pihak bandar udara Rembele tersebut membahas tentang kesiapan bandar udara Rembele dan kesiapan Pemkab Bener Meriah dalam kegiatan penyambutan RI 1.

Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM dalam rapat tersebut menyampaikan, setelah mendengar masukan dari pihak bandar udara Rembele yang di sampaikan oleh Saiful selaku pimpinan badar udara Rembele, bahwa kesiapan fisik bandar udara Rembele sudah mencapai 93 persen.

"hanya perlu beberapa hal yang harus dikerjakan dan dilengkapi untuk membenahi bandara sebelum kedatangan RI 1 nanti", kata Ismarissiska.

Sekda Bener Meriah itu juga meminta agar kepanitian kedatangan Presiden Joko Widodo harus siap dengan segala sesuatunya, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan saat pak presiden datang nantinya. "disini saya berharap seluruh stekholder ikut dalam kepanitian", pinta Ismarissiska kembali.

"Ini baru rapat perdana, nanti, kita akan menggelar rapat kembali, dalam rapat kedua nanti saya berharap sudah ada master plan, terkait hal-hal teknis yang akan dibahas nantinya", terang Sekda Ismarissiska pada peserta rapat yang berlangsung di oproom Sekretariat Bener Meriah.

%d blogger menyukai ini: