Pengurus Laskar Merah Putih Aceh Tengah Dilantik

Para Pengurus LMP Aceh Tengah usai dilantik di Gedung Olah Seni Takengon.

Takengon | lingePost - Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Aceh Tengah periode 2019-2024 resmi dilantik, Rabu 27 Maret 2019.

Para pengurus cabang langsung dilantik oleh Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Aceh, AKBP purn Sutri Hamdani, bertempat di Gedung Olah Seni Takengon.

Ketua LMP Aceh Tengah yang baru dilantik, Alfata, menyampaikan bahwa pihaknya akan menjalanakan tugas dan fungsi sesuai konstitusi pasal 30 ayat 1 UUD 1945 dimana seluruh rakyat berhak dan wajib ikut serta untuk mempertahankan dan membela NKRI.

"Payung pergerakan kami adalah konstitusi, relnya adalah hukum. Mohon dibantu kami ketika kami benar, binasakan kami jika kami menjadi pengkhianat,” kata Alfata.

Sementara Ketua LMP Provinsi Aceh, AKBP Purn Sutri Hamdani, dalam sambutannya berharap kehadiran LMP dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah.

“Hadirlah untuk semua orang dan golongan. Terutama membela orang fakir, orang miskin, dan orang-orang yang tertindas,” tutur Sutri Hamdani.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus, para pimpinan OKP, dan tamu undangan lainnya.

 

Reporter : Kurnia Muhadi
Editor  :
%d blogger menyukai ini: