Pemuda Diminta Tidak Hanya Kritik Tapi Beri Solusi

Para Pengurus KNPI Aceh Tengah bersama Bupati Shabela Abubakar jelang pelantikan Kepengurusan KNPI Aceh Tengah masa bhakti 2019-2022 di Gedung Ummi Pendopo Bupati setempat, Senin 11 Februari 2019.

Takengon (lingePost) - Kritik terhadap Pemerintah perlu bahkan suatu keniscayaan, namun akan lebih baik jika disertai dengan solusi.

Inilah menjadi penekanan dari Ketua KNPI Aceh Tengah Edy Gunawan usai dilantik, Senin 11 Februari 2019.

"Pemuda hari ini jangan hanya pintar kritik tapi tidak memberi solusi," tutur Edy Gunawan dalam sambutanya.

Edy bertekad untuk membawa organisasi pemuda Aceh Tengah lebih berjaya dan mampu menghadirkan perubahan di tengah masyarakat.

Diantara program yang akan dijalankannya adalah bagaimana mengarahkan pemuda untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

"Menumbuhkan semangat wirausaha di kalangan pemuda merupakan bagian dari program yang akan kita jalankan," kata Edy.

Melalui berbagai kegiatan positif tersebut diharapkan pemuda Aceh Tengah dapat mandiri dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Pelantikkan Pengurus KNPI Aceh Tengah masa bhakti 2019-2022 berlangsung di Gedung Ummi Pendopo Bupati setempat dan disaksikan langsung Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar.

Selain itu tampak hadir Anggota DPR-RI asal Gayo Tagore Abubakar, unsur Forkopimda Aceh Tengah, para Kepala SKPK, pengurus LVRI, dan sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan di Aceh Tengah.

Para pengurus KNPI Aceh Tengah tersebut dilantik oleh Ketua KNPI Provinsi Aceh Wahyu Saputra.

 

Penulis : MK
Editor : Kurnia Muhadi
Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

%d blogger menyukai ini: