Pemkab Bener Meriah Temu Ramah Dengan Kajari Redelong

Bupati Bener Meriah Ahmadi dan Kepala Kejaksaan Rahmat Azhar

Laporan : Hafiz Mirsada

Redelong – lingepost.com : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar acara temu ramah dengan Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Tiga Redelong Rahmat Azhar, di Aula Setdakab Bener Meriah, Senin 31 Juli 2017.

Bupati Bener Meriah, Ahmadi, dalam sambutannya berharap kedepannya terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri Simpang Tiga Redelong.

“Tapi yang salah harus tetap ditindak,” kata Ahmadi.

Menurutnya, dalam hal penegakan hukum dirinya tidak akan ikut campur yang menjadi urusan Kejaksaan Negeri. Namun Ahmadi berharap pihak Kejaksaan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah.

“Akan tetapi bagi yang sudah kelewat batas itu tidak ada komunikasi dan kami serahkan sepenuhnya Pak Kajari yang menangani langsung secara hukum,” tutur Ahmadi.

Sementara, Kajari Simpang Tiga Redelong Rahmat Azhar, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Bupati Bener Meriah dan jajarannya di awal penugasannya di daerah tersebut.

“Saya juga mengharapkan kedepannya dukungan dan kerjasama untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan, yang mana dukungan serta kerjasama itu saya pikir sangat dibutuhkan, agar tugas-tugas kedepan nantinya berjalan dengan baik,” kata Rahmat Azhar.

%d blogger menyukai ini: