Pemkab Bener Meriah Raih Predikat B Sakip RB Award 2020

Piagam penghargaan SAKIP RB Award 2020 dari Kemenpan RB kepada Pemkab Bener Meriah.

Redelong | lingePost - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali meraih Predikat B Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota seluruh Indonesia (SAKIP RB Award 2020) dari Kemenpan RB RI, Kamis (22/4/2021).

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami usai menghadiri penyerahan award tersebut secara virtual di Setdakab setempat mengatakan Pemkab Bener Meriah telah mampu mempertahankan apa yang sudah diraih sebelumnya dengan tetap berada pada peringkat B.

"Apa yang kita terima hari ini adalah sebuah bentuk komitmen kita yang selalu mengevaluasi kinerja SKPK setiap tahunnya, dengan satu niat dan tekat yaitu ke depannya semakin efektif, efisien, di dalam menjalankan tupoksi dan juga memanfaatkan anggaran yang ada," kata Dailami.

Dalam hal ini Dailami juga mengapresiasi seluruh pihak terkait di lingkungan Pemkab setempat dan juga pihak Kemenpan RB atas prestasi yang diraih tersebut.

"Dengan harapan tahun depan kita bisa mendapat peringkat yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Acara penyerahan SAKIP RB Award 2020 ini berlangsung secara virtual yang dibuka langsung oleh Menpan RB Tjahyo Kumolo dan diikuti oleh seluruh provinsi dan kabupaten kota se Indonesia.

 

KM

 

%d blogger menyukai ini: