Pemkab Bener Meriah Peringati Hari Pendidikan Daerah Ke-59

Redelong (Linge Post) - bertempat di lapangan Upacara Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Seluruh unsur Pemda Bener Meriah mengikuti Upacara Peringatan Hari pendidikan Daerah ke-59. (03/09/2018)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan tersebut Plh. Bupati Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM.

Dalam Amanatnya, Plh. Bupati Bener tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada para tokoh-tokoh Pendidikan yang telah berjuang selama ini baik secara aktif maupun secara pasif untuk memajukan pendidikan di Aceh dan lebih khususnya di Kabupaten Bener meriah.

Beliau juga menerangkan bahwa peringatan ini dapat memotivasi seluruh unsur pemerintah untuk lebih giat lagi dalam memajukan dunia pendidikan di kabupaten Bener Meriah, karena pendidikan akan menjadi tolak ukur kemajuan sebuah daerah terangnya.

Selain itu, Diakhir sambutannya Drs. Ismarissiska, MM meminta kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa mendukung Pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, khususnya Dinas terkait, Para guru dan Pengajar serta para siswa yang masih dalam proses pendidikan di setiap jenjang.

Peserta upacara terdiri dari Seluruh kepala SKPK dan para pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah serta Para siswa/i dari sejumlah sekolah. (rel)

%d blogger menyukai ini: