Pemkab Bener Meriah gelar Peringatan 1 Muharram 1439 H

Laporan : Kurnia Muhadi

REDELONG - LINGE POST : Wakil Bupati, Tgk Sarkawi, menghadiri peringatan 1 Muharram 1439 Hijriah di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Selasa 26 September 2017.

Dalam sambutannya Wabup Sarkawi mengharapkan agar kegiatan peringatan tahun baru islam serta acara-acara besar islam lainnya agar kedepannya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Penyelenggaraan 1 Muharram kali ini sangat sederhana dilaksanakan, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi, dan akan melibatkan unsur dari seluruh masyarakat,” tutur Tgk Sarkawi.

Dia menambahkan walaupun dari segi hari pelaksanaan 1 Muharram telah lewat beberapa hari, namun masih dalam suasana menyambut tahun baru 1 Muharram 1438 Hijriah.

“Mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kabupaten Bener Meriah kedepan akan diberkahi oleh ALLAH SWT,” ujarnya.

Turut unsur Forkopimda Kabupaten Bener Meriah, Sekda Ismarissiska, para asisten dan staf ahli bupati, Kepala Bank Aceh Cabang Bener Meriah, Wakil Ketua TP-PKK serta anggota, sejumlah pelajar SMP dan SMA sederajat, serta masyarakat. Sementara sebagai penceramah adalah Tgk Husaini Sasa.

%d blogger menyukai ini: