Pemkab Bener Meriah Gelar Elephant Rafting Festival

Redelong | lingePost - Wakil Bupati Bener Meriah Dailami membuka secara resmi Event Elephant Rafting di objek wisata dalam kawasan Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (22/06/2022).

Dalam kesempatan itu Wabup Bener Meriah menyampaikan, Elephant Rafting Festival ini melengkapi ajang sport tourism dalam rangkaian kegiatan di Kabupaten Bener Meriah Tahun 2022.

"Festival ini juga salah satu wujud konsep pariwisata berbalut olahraga yang dilaksanakan di bumi negeri di atas awan, Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia ini untuk mendongkrak kunjungan wisatawan dan meningkatkan nilai ekonomi Bener Meriah," ucapnya.

Diterangkannya lagi, kegiatan yang baru diselenggarakan di Kabupaten Bener Meriah, hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik, " terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam event ini," kata Dailami.

Dititipkannya, agar seluruh yang terlibat dalam kegiatan event elephant rafting dapat menjaga alam, serta memviralakan kegiatan tersebut ke media sosial, "tolong di viralkan kegiatan ini, ini juga salah satu cara kita untuk mempromosikan wisata di daerah kita ini," pintanya.

Dalam Event Elephant Rafting, di Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo dilaksanakan Edukasi mitigasi Gajah, Penanaman Jeruk Lemon, Camping Ground.

 

Rel
Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *