Pemkab Aceh Tengah Terima Bantuan 100 Sak Beras untuk Penanganan Covid 19

Takengon | lingePost - Untuk membantu penanganan terdampak COVID-19, PT. Jaya Media Isaq menyumbang bantuan beras sebanyak 100 sak kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (08/04).

"Adanya bantuan beras ini untuk menambah kekurangan bahan pangan di Takengon" ujar perwakilan PT. Jaya Media Isaq, saat menyerahkan bantuan beras tersebut.

Akibat wabah COVID-19, bisnis saat ini sudah mulai sepi, beberapa perusahaan banyak yang merumahkan karyawan, sehingga perlu disiapkan logistik sembako.

"Itu yang paling penting dulu. Tapi kita berharap mudah-mudahan ini cepat selesai dan semuanya kembali normal" lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Shabela Abubakar menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah memberikan bantuan.

"Kami ucapkan terima kasih pada PT. Jaya Media Isaq, yang telah ikut andil dalam memberikan bantuan dalam penanganan Covid-19".

Ia sangat bersyukur karena pengusaha, pihak perbankan dan banyak pihak lain yang telah berempati dalam percepatan penanganan covid-19.

"Saat ini ada beberapa bantuan yang kita terima, seperti hari ini 100 sak beras, sementara kita titipkan pada gudang logistik Dinas Sosial untuk penyimpanannya dan akan kita salurkan pada yang membutuhkannya melalui Gugus Tugas" tutup Shabela.

 

 

HM
%d blogger menyukai ini: