Pemda Bener Meriah Serahkan Bonus Kepada Atlit dan Pelatih Peraih Medali PORA XIII 2018

Redelong | lingePost -Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bonus kepada para atlit dan pelatih peraih medali pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII Tahun 2018 di Kabupaten Aceh Besar yang lalu, Senin (15/4/2019).

Penyerahan bonus kepada para atlit dan pelatih peraih medali pada PORA XIII Tahun 2018 ini diserahkan langsung Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi di Aula Gedung Empu Beru Komplek Perkantoran Pemda Bener Meriah.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., Pemerintah Bener Meriah menyiapkan bonus untuk para kepada para atlit dan pelatih peraih medali pada PORA XIII Tahun 2018 ini di anggaran tahun 2019 ini pada SKPK Dinas Pariwisata, untuk itu pihaknya menyerahkannya kepada seluruh atlet dan pelatih peraih medali pada PORA XIII Tahun 2018 karena pada anggaran 2018 tidak dianggarkan.

Sementara itu ketua harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah yang juga saatnya menjabat Wskil Ketua DPRK Bener Meriah Darwinsyah menyebutkan perlu adanya perhatian dan dukungan pemerintah daerah dalam pengembangan keolahragaan secara serius, baik pembanguna sarana dzn prasarana pendukung dan pembinaan para atlet, sehingga ke depannya diharapkan Bener Meriah dapat sejajar dan bersanding dengan daerah lainnya di Aceh, bahkan nasional.

Plt. Bupati Bener MeriahAbuya Tgk. H. Sarkawi mengucapkan terima kasih dan memberiksn apresiasi kepada seluruh atlet dan pelatih serta serta seluruh pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, sehingga dapat mengharumkan nama daerah pada ajang olah raga bergengsi tingkat Aceh tersebut walupun belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Menyangkut dengan harapan-harapan untuk peningkatan sarana dan prasarana serta pembinaan atlet, Plt. Bupati Tgk. H. Sarkawi komit dan sangat mendukung hal tersebut, agar prestasi olahraga Bener Meriah tudak tertinggal dari daerah lainnya baik secara nasional, khususnya dari 23 Kabupaten/Kota se-Aceh.

Disinggung dengan besaran bonus yang diberikan kepada sejumlah atlet dan pelatih peraih mendali dimaksud, Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menjelaskan, bahwa untuk masing-masing atlet dan pelatih peraih medali emas sebesar Rp. 10.500.000, untuk atlet dan pelatih peraih medali perak Rp. 8.400.000, serta untuk atlet dan pelatih peraih medali perunggu sebesar Rp. 7.350.000

 

 

Rel

%d blogger menyukai ini: