Pemda Bener Meriah Laksanakan Upacara Peringatan Harkitnas ke-111

Redelong | lingePost - Jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-111, Senin (20/5/2019).

Upacara yang rutin digelar pada setiap tahunnya ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Nomor S-399/M.KOMINFO//HM.01.05/05/2019 Tanggal 14 Mei 2019 Perihal Partisifasi untuk Menyemarakkan Hari Kebangkitan Nasional dengan meminta agar seluruh Lembaga Negara dan Pemerintahan Daerah untuk melaksanakan upacara pada hari ini Senin (20/5/2019) dan mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak mulai tanggal 20 Mei 2019 sampai dengan 1 Juni 2019 dilibgkungan instansi pemerintah serta masyarakat.

Sesuai edaran tersebut Pemerintah Kabupaten Bener Meriah meggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di lapangan upacara Sekretariat Daerah setempat dengan melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jajaran Pemda Bener Meriah dengan inspektur upacaranya langsung Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Pada upacara yang mengambil tema "Bangkit untuk Bersatu" dan ini Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara yang pada intinya menitik beratkan pada ajakan untuk kembalinya merajut persatuan kesatuan seluruh elemen bangsa pasca pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang baru saja selesai.

 

 

Rel

%d blogger menyukai ini: