Pastikan Kesiapan Pilpres dan Pileg, Abuya Bersama Forkopimda Bener Meriah Kembali Tinjau TPS di Kecamatan

Redelong | lingePost - Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bener Meriah diantaranya Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, S.IK, M.Si, Dandim 0106 Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Inf Hendry Widodo, Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Tiga Redelong Rahmat Azhar, SH, MH, dan Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 114/Satria Musara Letkol Inf Valyan Tatyunis, kembali meninjau sejumlah TPS di beberapa Kecamatan, Selasa malam (16/4/2019).

Rombongan yang juga diikuti Kepala Dinas Pol PP dan WH Abdul Gani, SP, M.Si dan Kabag Humas Sukur, S. Pd, M.Pd. berangkat dari Rumah Dinas Wakil Bupati Bener Meriah ba'da shalat Isya menuju Kecamatan Timang Gajah dan meninjau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kampung Lampahan Induk. Rombongan disambut Camat Timang Gajah Ilham Abdi, S.STP, M.AP dan unsur Forum Koodinasi Pimpinan Kecamatan, Reje Kampung Lampahan Induk Iskandarsyah serta sejumlah petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Setelah melihat secara langsung dan memastikan tidak ditemukan hambatan dan permasalahan, rombongan kemudian bergerak menuju Kampung Singah Mulo Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Camat Pintu Rime Gayo Samusi Purnawiradade, S.IP, M.Si, pada kesempatan itu melaporkan bahwa seluruh TPS yang ada dalam wilayah kecamatan yang dipimpinnya itu telah siap untuk melayani pelaksanaan pilpres. Seluruh petugas sudah siap baik yang berada di TPS maupun di Kecamatan termasuk logistik dan perkengkapannya sudah terdustribusi dengan baik dan lengkap", sebutnya.

Dari Kecamatan Pintu Rime Gayo, rombongan kembali menuju TPS yang berada di Kampung Ronga-Ronga Kecamatan Gajah Putih dan disambut Camat Gajah Putih Khaimansyah, S.IP, M.Si bersama unsur Forum Koodinasi Pimpinan Kecamatan dan Reje Kampung dan petugas pelaksana pilpres dan pileg lainnya.

Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi pada setiap kesempatan menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat terlayani dengan baik dalam menggunakan hak pilihnya dan memastikan kesiapan seluruh TPS termasuk untuk memastikan seluruh logistik telah terdistribusi dengan baik.

Senada dengan Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli, SH, S.IK, M.Si, dan Dandim 0106 Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Inf Hendry Widodo, juga memberikan arah yang sama dan pihaknya siap mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini bersama seluruh jajarannya masing-masing agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman dan pelaksanaan pilpres dan pileg berjalan dengan baik, aman, nyaman dan damai.

 

Rel

%d blogger menyukai ini: