Pak Nas : 250 Ribu Dukungan KTP adalah Bekal Awal Meraih Kepercayaan Masyarakat di Pilkada 2017

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin, yang maju dari jalur independen berpasangan dengan sosok incumbent, Zaini Abdullah, menyatakan 250 ribu dukungan KTP yang dikumpulkan oleh tim pemenangan pasangan AZAN sebagai syarat maju dari jalur perseorangan adalah bukti awal dukungan masyarakat Aceh terhadap AZAN di Pilkada 2017.

Jumlah dukungan tersebut, kata pria yang akrab disapa Pak Nas ini, menjadi bekal awal untuk pasangan AZAN memulai langkah baru demi sepenuhnya meraih kepercayaan masyarakat.

Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin bertemu dengan para pendukungnya dan menggelar konsolidasi tim pemenangan di kediamannya pada Minggu siang.
Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin bertemu dengan para pendukungnya dan menggelar konsolidasi tim pemenangan di kediamannya pada Minggu siang.

Hal itu disampaikan, Pak Nas, dihadapan para pendukungnya yang tergabung kedalam tim pemenangan pasangan AZAN untuk wilayah Kabupaten Bener Meriah, saat melakukan konsolidasi di kediamannya di kawasan Kampung Lemah, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 23 Oktober 2016.

Pada kesempatan itu, Pak Nas, menyampaikan bahwa dirinya bersama, Zaini Abdullah, telah sepenuhnya siap meraih kepercayaan masyarakat untuk memimpin Aceh dalam 5 tahun kedepan.

Kepada para pendukungnya, Nasaruddin, berpesan agar tetap mengedepankan cara-cara politik yang santun dalam upaya bekerja memenangkan pasangan AZAN di Pilkada 2017.

“Yakinlah cara politik yang santun itu lebih dahsyat dari pada intimidasi. Raihlah dukungan dengan cara menyentuh hati masyarakat. lebih baik tidak menang dari pada menyakiti masyarakat,” kata Pak Nas dihadapan para pendukungnya.

Para pendukung pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) dari wilayah Kabupaten Bener Meriah mendatangi kediaman, Nasaruddin, di Takengon, pada Minggu siang.

Puluhan orang yang merupakan perwakilan tim pemenangan AZAN dari setiap kecamatan di Kabupaten Bener Meriah, berkumpul untuk kembali memperkuat dan memperteguh dukungan mereka terhadap pasangan AZAN di Pilkada Aceh 2017.

%d blogger menyukai ini: