Objek Wisata Ali-Ali Mulai Dibenahi

Redelong - lingepost.com : Pasca pembongkaran Jamur Khop di objek wisata alam Ali-ali Selasa (12/9/2017) Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE memantau langsung pengerjaan halaman parkir Mersah wisata ali-ali, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Rabu (13/9).

Pengerjaan halaman parkir mersah objek wisata Ali-ali tersebut dilakukan sesuai janji orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah yang ingin menjadi objek wisata Ali-ali sebagai lokasi wisata yang islami, lantaran diduga selama ini tempat tersebut banyak disalah gunakan oleh pengunjung sebagai tempat tidak senonoh.

Bupati Ahmadi saat mengecek langsung pengerjaan lahan parkir saat itu menyampaikan, pengerjaan serta perehapan lahan parkir mersah pada objek wisata Ali-ali tersebut untuk memudahkan para pengunjung dan pelintas melaksanakan ibadah, " sehinga dengan luasnya lahan parkir bagi saudara kita yang ingin beribadah dan ingin sejenak melepas penak selama dalam perjalanan dapat melepas kepenatan mereka dengan nyaman di tempat ini,"harapnya.

Kata Ahmadi lagi, dia juga telah menugaskan Camat serta Forkopimda Kecamatan Pintu Rime Gayo untuk melakukan pembersihan serta renovasi Mersah objek wisata Ali-ali tersebut. "Saya sudah menugaskan camat dan forkopimkec Pintu Rime Gayo untuk merenovasi tempat ini dan hari ini ditempat ini alat berat sedang bekerja," terangnya.

Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi kembali mengatakan bahwa dirinya dan Tgk. H. Sarkawi ingin menjadikan objek wisata Ali-ali menjadi objek wisata yang islami, serta sekaligus untuk menepis imek buruk yang selama ini telah melekat pada objek wisata Ali-ali. "Kami dengan sekuat tenaga dan doa serta dikungan masyarakat akan merubah menset buruk tersebut, sehingga kedepanya objek wisata Ali-ali tidak lagi terkenal dengan kebutukannya, akan tetapi akan lebih dikenal sebagai objek wisata yang islami."demikian Bupati Ahmadi. (rel)

%d blogger menyukai ini: