Naldin Resmi Jabat Ketua DPRK Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah resmi menetapkan Ansaruddin Syarifuddin Naldin dari Partai Golkar sebagai Ketua Dewan setempat dalam Sidang Paripurna Istimewa yang digelar Rabu 24 Mei 2017.

Sidang Paripurna tersebut juga menetapkan satu Wakil Ketua Dewan yang dijabat oleh Wahyudin dari Partai Nasdem.

Kedua pimpinan dewan tersebut diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Takengon disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Sidang berlangsung di gedung DPRK setempat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah Zulkarnain yang selama tujuh bulan terakhir mengemban tugas sebagai pimpinan tunggal di lembaga dewan tersebut.

Pergantian jabatan pimpinan dewan terjadi setelah dua pimpinan sebelumnya mengundurkan diri karena ikut sebagai peserta Pilkada Aceh Tengah tahun 2017.

Masing-masing adalah Muchsin Hasan dari Partai Golkar yang meninggalkan jabatan Ketua Dewan setelah resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati Aceh Tengah dalam Pilkada 2017 dan Anda Suhada dari Partai Nasdem yang meninggalkan jabatan Wakil Ketua Dewan setelah ditetapkan sebagai Calon Wakil Bupati Aceh Tengah dalam Pilkada 2017.

%d blogger menyukai ini: