Muhammad Syukri Jabat Ketum Percasi Aceh Tengah

Laporan : Ayu RZ

Takengon - lingepost.com : Musyawarah Kabupaten (Muskab) Percasi Aceh Tengah akhrinya menetapkan Muhammad Syukri sebagai Ketua Umum Percasi Aceh Tengah, untuk masa bakti 2015-2019.

Pada pelaksanaan Muskab yang berlangsung Sabtu sore 5 September 2015, di sekretariat KONI (Gedung Gentala) Takengon, Muhammad Syukri menjadi satu-satunya kandidat yang diusung, untuk memimpin induk olahraga catur tersebut.

Dalam arahannya, Muhammad Syukri mengatakan bahwa Percasi Aceh Tengah kedepan harus mampu melahirkan pecatur-pecatur handal, lewat program pembinaan yang dijalankan dengan baik.

Program utama yang dia tawarkan adalah membuka sekolah catur di Aceh Tengah. Menurutnya, sekolah catur adalah jalan terbaik untuk dapat melahirkan master-master catur di masa depan.

"Mimpinya ada Grand Master dari Aceh Tengah. Kalau semua pengurus sepakat, saya yakin itu bisa kita capai," kata Muhammad Syukri.

"Kita siapkan sekolah catur, baru kita buat kompetisi secara rutin. Lalu baru kita kirim atlet kita untuk mengikuti berbagai kompetisi di luar," ucapnya.

%d blogger menyukai ini: