MTQ Aceh ke-35 di Bener Meriah 99 hari lagi, ini kata Bupati Sarkawi

Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi memimpin rapat lanjutan persiapan MTQ Aceh ke-35 di Pendopo Bupati setempat, Senin (7/3/2022).

Redelong | lingePost - Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi mengingatkan jajarannya agar terus melakukan persiapan terbaik sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Aceh ke-35 yang hanya tinggal 99 hari lagi.

"99 hari itu tidak lama, maka dari itu rapat lanjutan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh panitia," kata Sarkawi, Senin (7/3/2022).

Hal itu disampaikan Sarkawi saat memimpin rapat lanjutan persiapan MTQ ke-35 bersama seluruh pihak terkait di Pendopo setempat.

Bupati ini mengajak seluruh pihak untuk dapat berbuat yang terbaik dan terus memberikan ide-ide terbaru demi menyukseskan pelaksanaan MTQ di daerah itu.

"Mari diskusi apa yang kurang dan apa yang ingin kita perbaiki lagi, diskusi ini untuk menampung ide-ide yang bagus dari semua OPD," ujarnya.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni 2022.

Segala persiapan terus dilakukan hingga saat ini oleh Pemkab setempat demi menyempurnakan dan memaksimalkan penyelenggaraan ajang dua tahunan tersebut.

 

Ant