Motor Trail Adventure Aceh Dirt Bike 4 Digelar di Takengon

Laporan : Kurnia Muhadi

TAKENGON - LINGE POST : Motor Trail Adventure Aceh Dirt Bike 4 akan berlangsung di Takengon, Aceh Tengah, mulai 7 s/d 8 Oktober 2017.

Ini adalah even bagi para pecinta motor trail yang ingin menjajal jalur liar. Kegiatan ini juga untuk sekaligus mempromosikan kawasan wisata di Kabupaten Aceh Tengah.

Koordinator panitia, Mugianto, mengatakan Aceh Tengah dipercaya sebagai tuan rumah karena memiliki pesona alam yang patut dikenalkan kepada masyarakat pecinta olahraga motor trail.

Peserta kegiatan ini, kata Mugie, datang dari Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, bahkan dari Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Kita semua wajib mempromosikan Gayo yang indah ini, sekeping tanah surga ini harus didatangi oleh masyarakat luar, ditambah lagi masyarakat Gayo sangat ramah,” tutur Mugie.

Menurutnya, panitia telah menyiapkan trek melewati pemukiman dan hutan Gayo. Sebelumnya, para peserta akan disambut dan mendapat kehormatan dari Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, di Pendopo setempat.

Even ini juga menyediakan doorprize berupa tiga unit motor matic, dua unit sepeda gunung, dan doorprize menarik lainnya.

%d blogger menyukai ini: