Meriahkan HUT Ke-12, Pemkab Bener Meriah Gelar Senam Jantung Sehat

REDELONG - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-12 Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar senam jantung sehat massal di halaman kantor bupati setempat, Jum’at (8/1).

Senam jantung sehat missal tersebut langsung di buka oleh Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani dan Wabup Bener Meriah Rusli M Saleh. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, forkopimda-forkopimda plus, para pejabat perangkat daerah, ketua organisasi wanita Bener Meriah beserta anggota, anggota Polres Bener Meriah, anggota Brimob Bener Meriah, ibu-ibu persit Candra Kirana Bener Meriah, para pegawai negeri dari dinas, badan, kantor, dan para pelajar.

Dalam kegiatan senam jantung sehat massal tersebut disediakan berbagai doorprize sebanyak 30 buah, diantaranya televise, handphon, kompor gas, ricecooker, riceboox, tuperware, kain sarung, handuk, sajadah dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya yang diseponsori Sekretariat daerah Bener Meriah dan Bank Aceh Cabang Bener Meriah.

Selain disediakan doorprize, dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut juga dimeriahkan dengan organ tunggal, bupati dan wakil bupati Bener Meriah turut menghibur para peserta senam jantung sehat massal dengan lantunan lagu  Oteh Roda yang dipopulerkan oleh Abadi Ayus.(Humas Setdakab Bener Meriah)

%d blogger menyukai ini: