Main Voli Bersama Warga, Jadi Cara Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah Jalin Kebersamaan

Takengon | lingePost - Untuk menjalin kebersamaan dan menghilangkan lelah dan penat seharian bekerja, anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah bermain voli bersama masyarakat Kampung Pantan Musara.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sasaran fisik, para anggota Satgas TMMD Kodim Aceh Tengah ini langsung berbaur kembali dengan warga untuk bermain bola voli. Kegiatan bermain bola voli diadakan di lapangan voli kampung Pantan Musara, Minggu (28/09) kemarin berlangsung seru.

"Kegiatan bermain voli bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat bekerja seharian, " ucap Staf teritorial Kodim 0106 Serka Teguh.

"Selama permainan berlangsung, kegembiraan dan semangat diantara prajurit dan warga sangat mencair, ujar Serka Teguh.

"Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Kampung Pantan Musara ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam bermain voli pun mereka sangat akrab dan kompak sekali," ucap Rahmat salah satu warga yang ikut bermain voli.

Rahmat berharap, kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat ini tidak hanya selama TMMD saja, melainkan juga pada setiap kegiatan lainnya.

"Semoga hal seperti ini akan terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud," ucapnya.

Mewakili warga Kampung Pantan Musara, Rahmat menyampaikan bahwa dengan keberadaan TNI khususnya anggota satgas TMMD ini, dirinya dan para pemuda sangat merasa nyaman.

"Masyarakat dan warga bisa belajar tentang kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan dari anggota TNI ini," kata Rahmat.

 

 

Rel
%d blogger menyukai ini: