Liga Santri Regional Dua di Bener Meriah Dimulai

Redelong - lingepost.com : Bupati Bener Meriah. Ahmadi.SE, membuka secara resmi Turnamen sepak bola Liga Santri Nasional (LSN) Regional wilayah 2 Sumatera, yang berlangsung di lapangan Batalyon 114/SM Bener Meriah. Senin (12/09).

Ketua Panitia pelaksana Tgk Baharuddin Usman dalam laporan singkatnya mengatakan. 21 Tim dari 11 Kabupaten kota di Provinsi Aceh, turut ambil bagian dalam turnamen ini. Juara dari Turnamen ini nantinya akan mengikuti Liga Santri ( LSN ), tingkat Nasional yang akan berlangsung di Bandung Jawa Barat.

Dia juga mengatakan bahwa setiap club yang mengikuti Liga Santri Nasional di Bener Meriah. Menang atau kalah, nantinya akan di berikan dana pembinaan, serta piala dari Bupati Bener Meriah.
Sementara koordinator regional wilayah 2 Sumatera Tgk. Sarkawi, dalam sambutannya mengatakan. Tujuan diselenggarakan Liga Santri Nasional (LSN). Lebih kepada upaya mempererat silaturahmi, serta menumbuhkan nilai nilai nasionalis dalam konteks NKRI.

Pada saat bersamaan juga dilakukan solidaritas sebagai bentuk kepedulian terhadap Rohingnya, melalui pengumpulan dana sumbangan suka rela.

Bupati Ahmadi SE. Dalam sambutannya mengatakan, selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim dan ofisial tim, dengan harapan, tetap menjunjung tinggi sportivitas olah raga.

Pada kesempatan itu, Bupati Ahmadi.SE, menjanjikan akan memberikan hadiah bagi pencetak gol terbanyak (top skor), dan pemain terbaik.

Seusai acara pembukaan Bupati Ahmadi yang didampingi Tgk. H Sarkawi, kemudian melakukan tendangan pertama yang menandakan pertandingan dimulai.

%d blogger menyukai ini: