Ketua KIP Aceh Tengah Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Lancar

Ketua KIP Aceh Tengah Yunadi HR saat memeriksa logistik Pemilu yang masuk di Gudang KIP setempat. (Foto : Muhadi/lingePost)

Takengon | lingePost - Ketua KIP Aceh Tengah Yunadi HR menyebutkan bahwa pendistribusian logistik Pemilu di Aceh Tengah hingga saat ini sudah mencapai 98 persen.

Menurutnya proses distribusi logistik tersebut berjalan lancar dan tanpa kendala, sehingga diharapkan penyelenggaraan Pemilu serentak nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita pastikan proses distribusi surat suara ke TPS sudah selesai pada 16 April atau sehari sebelum jadwal pemilihan," tutur Yunadi.

Sementara untuk form C6 atau formulir pemberitahuan bagi pemilih, kata Yunadi, dipastikan sudah selesai dilakukan pada 14 April 2019.

Yunadi menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini juga terus melakukan koordinasi dengan seluruh pihak khsusunya petugas keamanan Pemilu guna mengantisipasi atau mencegah kemungkinan atau potensi kendala yang bisa saja terjadi.

“Untuk pendistribusian logistik Pemilu kami juga dibantu oleh petugas kepolisian. Sampai saat ini alhamdulilah tidak ada kendala yang berarti,” sebut Yunadi.

 

Reporter : Kurnia Muhadi
Editor :
%d blogger menyukai ini: