Ketua DPRK Arwin Mega Terima Penghargaan Sahabat PWI

Takengon | lingePost - Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega menerima penghargaan Sahabat PWI dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (1/6/2022).

Arwin Mega diwakili Sekretaris Dewan DPRK setempat Windi Darsa langsung menerima plakat penghargaan tersebut dari Ketua PWI Aceh Tengah Win Yusri Rahman di Gedung Ummi Pendopo setempat.

Penghargaan serupa juga diterima oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim.

Ketua PWI Aceh Tengah Win Yusri Rahman mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada pihak-pihak yang selama ini menjalin kemitraan baik dengan lembaga PWI untuk bersinergi dalam pembangunan daerah.

"Tiga sosok ini punya kontribusi besar dalam perjalanan dan perkembangan lembaga PWI di Aceh Tengah. Selama ini kemitraan yang terjalin juga sangat baik," kata Win Rahman.

Sementara Sekwan DPRK Aceh Tengah Windi Darsa dalam hal ini sangat mengapresiasi penyerahan penghargaan tersebut kepada Ketua DPRK setempat.

Pihaknya kata dia akan terus berkomitmen untuk menjalin kemitraan dengan lembaga PWI Aceh Tengah untuk bersama-sama bersinergi dalam pembangunan daerah.

"Semoga PWI Aceh Tengah kedepannya juga dapat lebih berkontribusi dalam memberikan masukan-masukan positif melalui pemberitaan untuk kemajuan pembangunan daerah," kata Windi Darsa.

Acara penyerahan penghargaan Sahabat PWI tersebut tepat berlangsung usai pengukuhan Kepengurusan PWI Aceh Tengah periode 2022-2025.

Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Aceh Nasir Nurdin. Acara ini juga dihadiri seluruh unsur pimpinan daerah dan tamu undangan lainnya.

 

KM