Ketika Ulama Nagan Raya Deklarasikan Dukungan untuk MUSA

Silaturrahmi Paslon MUSA dengan para Ulama di Pondok Pesantren Al Munawar Hidayatullah
Nagan Raya - lingepost.com : Sekitar 50-an ulama dari Kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, menyatakan dukungan untuk Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Nagan Raya, Muhammad Zahed – Samsul Bahari (MUSA), Senin 6 Februari 2017.

Deklarasi dukungan ini dilakukan di Pondok Pesantren Al Munawar Hidayatullah, Gampong Alue Bateung Broek, Kecamatan Suka Makmue dalam serangkaian kegiatan Silaturahmi dan Mufakat pasangan MUSA dengan ulama Nagan Raya.

Pimpinan Ponpes Al Munawar Hidayatullah, Kyai Abdurrahman, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa visi misi memajukan agama yang diusung pasangan MUSA sangat penting bagi Nagan Raya kedepan.

"Bagi akhlaq generasi Nagan Raya kedepan. Bagi kami, latar belakang Abucek, sebagai ulama, itu pegangan kuat dan fondasi penting, yang akan menggerakkan ruh kebaikan dengan agama, kami yakin, dengan latar belakang ke agamaannya, hanya  Abucek yang mampu mewujudkan ini di Nagan Raya," Kyai Abdurrahman.

Pertemuan tersebut tidak hanya dihadiri oleh ulama dari dua kecamatan di atas, tetapi juga hadir ulama dari Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan kuala, dan Kecamatan Beutong.

Juru bicara Tim Pemenangan MUSA, Saifundi, mengatakan bahwa silaturrahmi yang digelar dengan para ulama tersebut adalah satu bukti dari penghargaan pasangan MUSA akan pentingnya ulama dan pentingnya peran dayah, pesantren, majelis taklim, dan TPA bagi kemajuan agama di Nagan Raya.

"Pasangan MUSA ingin menghimpun semua keinginan, harapan, ide para ulama terkait konsep memajukan agama. Dan semua yang disampaikan wajib diperjuangkan oleh MUSA, karena kewajiban pemimpin bukanlah berjanji, tetapi mewujudkan semua harapan rakyat, apalagi harapan yang di sampaikan para ulama," ujarnya.
Diakhir silaturahmi, semua menyepakati bahwa kemenangan MUSA sangat penting bagi majunya agama sebagai rahmatan lil`alamin di Nagan Raya, sehingga menjadi penerang segala kegelapan dan benteng bagi akhlak terpuji dan mulia. (rel)
%d blogger menyukai ini: