Kegiatan Pentas Seni Wonderfull Gayo Highland Berjalan Sukses

Takengon | lingePost - Kegiatan pentas seni Gayo Highland 2021 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Seni Takengon berjalan dengan sukses (Selasa, 16/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri bertajuk Pentas Seni Wonderfull Gayo Highland 2021. Kegiatan dimulai pukul 16.00 dan diakhiri pada pukul 23.00 WIB.

Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam Setdakab Aceh Tengah, Ir. Khaidir, MM. yang mewakili Bupati Aceh Tengah dalam sambutannya mengatakan Pentas Seni Wonderful Gayo Highland 2021 Upaya Mendongkrak Sektor Wisata

"Atas nama Pimpinan Daerah, Kami menyambut baik pagelaran Pentas Seni Wonderful Gayo Highland 2021, sebagai bentuk komitmen dalam memperkenalkan seni budaya dan atraksi wisata di Kabupaten Aceh Tengah kepada masyarakat luas" Ucap Khaidir.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Tengah Jumadil Enka dalam pidato sambutannya menuturkan kegiatan event seperti ini baru digelar kembali pada tahun ini, setelah dua tahun lamanya terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Baru tahun ini kita bisa kembali menjalankan kegiatan ini, sebelumnya sempat terhenti akibat kondisi pandemi Covid-19, selain itu kegiatan ini merupakan wujudnya nyata dari Dinas Pariwisata Aceh Tengah dalam mengenalkan Budaya Gayo kepada masyarakat luas dan wisatawan yang berkunjung ke Gayo dan insyaallah tahun depan kita akan gelar dengan lebih spektakuler lagi" Jelas Jumadil Enka.

Sementara itu Panitia pelaksana Dina Apriyandi menuturkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan menekankan kegiatan yang berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan sesuai dengan skenario yang telah kita susun, kemudian kita melaksanakan kegiatan ini dengan prokes yang ketat, kita bagikan masker gratis kepada pengunjung" Ucap Dina.

Kegiatan Pentas Seni Wonderfull Gayo Highland 2021 merupakan salah satu program kegiatan Dinas Pariwisata Aceh Tengah.

 

Rel
Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *