Kebakaran di Redines Telan Korban Jiwa, Tiga Meninggal

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Peristiwa kebakaran yang terjadi di KM 92, Kampung Redines, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Sabtu malam 9 Juli 2016, menelan korban jiwa.

Tiga orang dilaporkan meninggal dunia. Korban merupakan satu keluarga yang terjebak di dalam rumah mereka saat kebakaran terjadi.

Informasi yang dihimpun lingepost.com, ketiga korban meninggal yakni seorang ibu bernama Elly Suryani (35 tahun) dengan dua orang anaknya masing-masing bernama Alif (3 tahun) dan Riska (5 tahun), saat ini sudah dibawa ke RSU Datu Beru Takengon.

Sejak api mulai membesar melalap 8 rumah dalam peristiwa kebakaran yang terjadi, warga setempat sudah melaporkan ada tiga orang yang terjebak di salah satu rumah yang ikut terbakar.

Kecurigaan warga bermula saat tidak kunjung menemukan ketiga orang tersebut diantara warga lainnya yang sudah menyelamatkan diri dari rumah mereka yang terbakar.

Ketiga korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa diantara puing rumah mereka yang hangus terbakar, saat api berhasil dipadamkan.

Pertama kali ditemukan, terlihat sang ibu masih dalam posisi sedang memeluk kedua buah hatinya.

%d blogger menyukai ini: