Kapolres Aceh Tengah Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Kegiatan coffee morning Kapolres Aceh Tengah bersama tokoh masyarakat di Ikmal Market, Jalan Terminal Paya Ilang Takengon, Kamis (20/6/2024).

Takengon | lingePost - Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menyukseskan Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Dody saat menggelar coffee morning bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jamaah shalat subuh Masjid Ruhama Takengon bersama dengan Rektor IAIN Takengon Prof Dr Ridwan Nurdin MCL, Kamis (20/6/2024)

"Acara ngopi bareng ini untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mendengar secara langsung masukan, baik permasalahan Kamtibmas, maupun permasalahan lainnya serta sebagai sarana menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas," kata AKBP Dody Indra Eka Putra.

Kegiatan ngopi bareng tersebut berlangsung di Ikmal Market Jalan Terminal Paya Ilang Takengon.

Pada kesempatan itu Kapolres turut meminta dukungan dari para tokoh masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tengah pada 27 November 2024.

 

Mhd