Kantor Kas Bank Aceh Paya Ilang Takengon Diresmikan

Bupati Nasaruddin didampingi Ketua DPRK Aceh Tengah Ansaruddin Syarifuddin Naldin dan Kepala Cabang Bank Aceh Takengon Jamaluddin disela peresmian Kantor Kas Bank Aceh Paya Ilang Takengon

Laporan : Kurnia Muhadi

TAKENGON – LINGE POST : Kantor Kas Bank Aceh Paya Ilang Takengon diresmikan oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Rabu 15 November 2017. Kantor Kas tersebut merupakan yang ketiga di Aceh Tengah.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Nasaruddin didampingi Ketua DPRK Aceh Tengah Ansaruddin Syarifuddin Naldin dan Kepala Cabang Bank Aceh Takengon Jamaluddin.

Nasaruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kawasan Paya Ilang Takengon merupakan pusat bisnis yang kedepannya diharapkan terus berkembang.

“Harapan kita dengan dekatnya Kantor Kas Bank Aceh di pusat bisnis seperti ini akan memudahkan masyarakat dalam berhubungan dengan perbankan,” tutur  Nasaruddin.

Nasaruddin berharap dalam tahun ini juga Bank Aceh dapat kembali mengoprasionalkan Kantor Kas yang sedang dipersiapkan dibuka di wilayah Kecamatan Bintang,  agar masyarakat disana semakin dimudahkan dalam mengakses perbankan.

Sementara, Kepala Bank Aceh Jamaluddin, dalam laporannya menyampaikan bahwa sebagai bank milik pemerintah daerah pihaknya berharap kedepannya pimpinan daerah dapat terus memberikan dorongan semangat kepada Bank Aceh untuk terus berkembang dan menjadi mitra bagi masyarakat di Aceh Tengah.

%d blogger menyukai ini: