Kafilah Putri Bener Meriah Masuk Semi Final Cabang Fahmil Qur'an

Perlombaan Cabang Fahmil Qur'an MTQ ke-35 di pusatkan di Aula Pasantren Bustanul Arifin Redelong Kabupaten Bener Meriah, Selasa (21/6/2022).

Redelong | lingePost - Tuan Rumah Kabupaten Bener Meriah sukses masuk babak semi final pada cabang perlombaan Fahmil Qur'an katagori putri MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Aceh, Selasa (21/6/2022).

Cabang perlombaan ini dipusatkan di Aula Pasantren Bustanul Arifin Redelong Kabupaten Bener Meriah.

Pada cabang ini Kafilah Putri Kabupaten Bener Meriah sukses masuk semi final bersama tujuh kabupaten kota lainnya yaitu Banda Aceh, Aceh Tengah, Aceh Besar, Aceh Utara, Aceh Selatan, Sabang, dan Biureun.

Sedangkan untuk katagori putra delapan kabupaten kota yang sukses masuk babak semi final pada cabang ini adalah Banda Aceh, Aceh Tengah, Aceh Besar, Aceh Barat, Simeulue, Pidie, Pidie Jaya, dan Langsa.

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah hari ini telah memasuki hari ketiga.

Sejauh ini penyelenggaraan even ini berjalan tanpa kendala dan sukses menarik minat serta antusias masyarakat untuk menyaksikan langsung berbagai cabang perlombaan yang digelar.

 

KM

 

Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *