Kadis Pariwisata Bener Meriah Buka Semi Open Turnamen Catur Piala Bupati Bener Meriah

Ketua Percasi Bener Meriah Darwin dan Kadis Pariwisata Bener Meriah Hali Yoga ikut bertanding pada laga eksibisi dalam acara pembukaan Semi Open Catur Piala Bupati Bener Meriah di GOSR Simpang Tiga Redelong, Sabtu 7 Oktober 2017

Laporan : Kurnia Muhadi

REDELONG – LINGE POST : Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, Haili Yoga, resmi membuka pelaksanaan Semi Open Turnamen Catur Piala Bupati Bener Meriah di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) Simpang Tiga Redelong, Sabtu 7 Oktober 2017.

Dalam sambutanhya, Haili Yoga, berharap olahraga catur dapat terus berkembang di Kabupaten Bener Meriah. Hali Yoga juga menyampaikan harapan Bupati Bener Meriah, Ahmadi, yang menginginkan hasil dari kegiatan tersebut dapat menjaring atlet andal yang akan mewakili Bener Meriah di ajang Pra Pora 2017.

Ketua Percasi Bener Meriah, Darwin, dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen tersebut merupakan event yang pertama untuk tingkat kabupaten sejak Bener Meriah lahir tahun 2003/2004 yang lalu.

Darwin berharap, Bupati Bener Meriah Ahmadi yang merupakan pembina olahraga catur sekaligus Ketua KONI Bener Meriah dapat terus memberikan dukungannya untuk memajukan olahraga catur di daerah itu.

%d blogger menyukai ini: