Jelang Ramadhan, Pemkab Bener Meriah Luncurkan Pasar Murah

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyerahkan paket barang kebutuhan dari pasar murah kepada salah seorang warga saat acara peluncuran di Kantor Camat Bandar, Bener Meriah, Senin (5/4/2021).

Redelong | lingePost - Pemerintah Kabupaten Bener Meriah meluncurkan pasar murah jelang bulan suci Ramadhan tahun ini.

Pasar murah dipusatkan di Kantor Kecamatan Bandar dan hari ini langsung diresmikan oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami.

"Kegiatan pasar murah ini diharapkan sedikit banyaknya dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan dasar warga. Untuk satu paket harga tebusnya Rp175.000,-," kata Dailami saat acara peluncuran di Kantor Camat Bandar, Senin (5/4/2021).

Dailami mengingatkan agar panitia penyelenggara pasar murah ini dapat menciptakan suasana tertib dan tidak berdesak-desakan serta mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Dan untuk warga saya minta juga untuk tertib," ujarnya.

Sementara Camat Bandar Rais Abidin dalam hal ini mengatakan ada sebanyak 350 warga yang telah mendapatkan kupon pasar murah tersebut.

Disebutkan berbagai barang kebutuhan yang tersedia adalah seperti beras ukuran 10 kilogram dengan harga Rp85.000-, gula pasir 2 kilogram Rp20.000-, minyak goreng Bimoli 2 liter Rp20.000-, tepung 2 kilogram Rp14.000-, dan telur 1 papan Rp31.000,-.

"Panitia sudah siap dalam melayani warga dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar," tutur Rais Abidin.

 

 

KM

 

%d blogger menyukai ini: