Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Plt Bupati Bener Meriah Tinjau Sejumlah TPS Di Kecamatan

Redelong | lingePost - Plt Bupati Bener Meriah meninjau kesiapan dan persiapan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan digunakan untuk tempat pencoblosan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019 yang tersebar di Kecamatan Permata, Kecamatan Bener Kelipah, Kecamatan Bandar dan Kecamatan Bukit, Senin (16/4/2019).

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan dan melihat secara langsung persiapan dan kesiapan TPS menghadapi hari pencoblosan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019 yang akan siselenggarakan, Rabu (17/4/2019).

Selain melihat langsung perkembangan TPS, Plt. Bupati AbuyaTgk. H. Sarkawi juga melihat persiapan dan kesiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Kami berharap proses penyelenggaraan Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden Tahun 2019 yang diselenggarakan esok hari, Rabu 17 April 2019 berjalan lancar tanpa ada gangguan dan hambatan dan bila ada ditemukan permasalahan secepatnya dilaporkan dan dikoordinasikan dengan pihak-pihak yang berkompeten dan berwenang secara berjenjang", arahan Plt. Bupati AbuyaTgk. H. Sarkawi kepada Reje Kampung dan Ketua TPS serta PPK dalam kunjungan lapangan tersebut.

Dilain sisi Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melalui Para Camat dan Reje Kampung berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah untuk tidak menjadi Golongan Putih (Golput) serta mengajak seluruh lapisan masyarakat yang mermiliki hak pilih untuk dapat menggunakan hak pilih.

"Jangan Golput, gunakanlah hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing dengan bijak dan sebaik-baiknya, karena satu suara saja sangat bermakna dalam menentukan nasib bangsa dan daerah ini ke depan", sebut abuya Sarkawi.

Dalam kunjungan ini Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mukhlis dan Kabag Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd., M.Pd.

 

Rel

%d blogger menyukai ini: