Jelang Pelantikan Bupati Definitif Bener Meriah, Setda Aceh Gelar Rapat Persiapan

Redelong | lingePost - Sekretariat Daerah Pemerintah Aceh mengundang sejumlah stakeholder Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dalam rangka mengikuti Rapat Persiapan Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan Tahun 2017 - 2022 yang digelar di Ruang Rapat Biro Tapem Lantai III Setda Aceh, Senin (22/4/2019).

Menurut Kepala Biro Humas Setda Aceh Rahmad Raden, S. Sos. sesuai jadwal waktu yang telah disepakati dan ditetapkan Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iransyah, MT, bahwa Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan Tahun 2017 - 2022 akan dilaksanakan pada hari Selasa 30 April 2019 mendatang, oleh karenanya pihaknya bersama Biro Tata Pemerintah Aceh menggelar rapat persiapan dimaksud.

Pada kesempatan rapat yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut dibacarakan berbagai persiapan, perlengkapan dan tehnis pelaksanaan serta personil yang terlibat dalam juga hal-hal lain yang berkaitan dengan Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan Tahun 2017 - 2022 dimaksud yang melibatkan Biro Tapem dan Biro Humas Setda Aceh serta DPRK dan Setdakab Bener Meriah serta unsur terkait lain sesuai ketentuan prosesi acara.

Sesuai aturan bahwa Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan Tahun 2017 - 2022 dimaksud akan dilaksanakan melalui Sidang Istimewa DPRK Bener Meriah, oleh karenanya rapat ini juga turut diikuti Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi, SP., Plt. Sekretaris DPRK Bener Meriah Drs. Abdur Rahman, MM serta Bagian Umum dan Bagian Hukum dan Humas DPRK Bener Meriah.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Biro Tapem Setda Aceh Drs. Syakir, M. Si. ini juga turut hadir Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE , MM., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mukhlis, serta Kabag Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd.

Menurut Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE , MM., melalui Kabag Humas Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd., M.Pd., bahwa direncanakan setelah Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan Tahun 2017 - 2022 dimaksud, juga akan dilakukan Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua dan Pengurus TP-PKK dan juga Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua dan Pengurus Dekranasda Kabupaten Bener Meriah sisa masa jabatan Tahun 2017 - 2022 serta Prosesi Acara Adat "Munikni Reje".

 

Rel

%d blogger menyukai ini: