Jabat Ketua Golkar, Muchsin Hasan Tegaskan Maju Calon Bupati Aceh Tengah

Takengon | lingePost - Resmi menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, Muchsin Hasan, menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Aceh Tengah pada Pemilu mendatang.

Dalam hal ini Muchsin menegaskan dirinya tidak akan menjadi calon wakil bupati apalagi hanya menjadi pengusung calon lainnya, karena partainya telah berkomitmen untuk tetap mendukung setiap kadernya maju sebagai calon kepala daerah.

"Bukan menjadi calon wakil bupati, ini kita tegaskan. Partai Golkar punya orientasi yang panjang, tidak sesaat," kata Muchsin Hasan saat menggelar Konferensi Pers di Kantor DPD II Golkar setempat, Selasa malam 27 Oktober 2020.

Politisi yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRK Aceh Tengah ini juga berkomitmen untuk terus membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut dengan melakukan kaderisasi dan regenerasi di tubuh partai.

"Tidak hanya sekedar membagikan kartu saja, tapi kita memang benar-benar dari hati ke hati secara emosional mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Tengah untuk bergabung bersama Partai Golkar," tutur Muchsin.

"Dan siapa-siapa saja di Aceh Tengah ini yang pernah berperan membesarkan partai ini kita akan ajak kembali, atau mungkin orangnya sudah tidak ada, tentu anak cucunya ada, ini akan kita tempatkan kembali di rumah besar Partai Golkar Aceh Tengah ini," ujarnya.

 

Reporter : Hafiz M
Editor      :
%d blogger menyukai ini: