Ibu Ani Yudhoyono Berpulang ke Rahmatullah, Bupati Bener Meriah Ucapkan Belasungkawa

Redelong | lingePost - Begitu mendengar kabar tentang berpulangnya ke rahmatullah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dari pemberitaan yang beredar, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi sekira pukul 11.34 WIB langsung menghubungi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah Sukur, S. Pd., M. Pd. via telepon seluler untuk menyampaikan ucapan rasa duka cita dan belasungkawa yang mendalam, Sabtu (1/6/2019).

"Mohon sampaikan, bahwa saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Daerah seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Bener Meriah, turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di
di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura sekira pukul 11.50 waktu setempat tadi, mudah-mudahan segala amal bakhtinya diterima Allah SWT", ucap Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Memang setelah dipastikan berdasarkan berita yang dilansir oleh TribunWow.com, Ani Yudhoyono meninggal pada pukul 11.50 waktu setempat, di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, memang mantan ibu negara yang lahir pada tanggal 6 Juni 1952 dan memiliki nama lengkap Kristliani Herawati yabg akrab dipanggil ibu Ani Yudhoyono ini sempat diberitakan kritis sejak Kamis (30/5/2019) malam. Maka dari itu, Ani harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura.

Kita ketahui bersama bahwa dalam tiga bulan terakhir, kondisi Ibu Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan di rumah sakit akibat penyakit yang sedang dideritanya.

Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, semoga amal bakhti dan ibadahnya mendapatkan pahala dan balasan yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin.

 

Rel

%d blogger menyukai ini: