Hotel Grand Bayu Hill Takengon Gelar Donor Darah Dan Vaksinasi Covid-19

Puluhan ibu-ibu Persit Kodim Aceh Tengah ikut serta dalam kegiatan donor darah di Hotel Grand Bayu Hill Takengon, Senin (21/3/2022).

Takengon | lingePost - Manjemen Hotel Grand Bayu Hill Takengon hari ini menggelar kegiatan donor darah dan vaksinasi Covid-19 di ball room hotel setempat, Senin (21/3/2022).

General Manager Hotel Grand Bayu Hill Ade Irma mengatakan kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 37 kantong darah. Sedangkan vaksinasi diikuti oleh sebanyak 64 orang.

"Ini merupakan kegiatan sosial menggunakan dana CSR hotel. Kita ingin membantu kebutuhan stok darah di Aceh Tengah, juga sekaligus berkontribusi menyukseskan program vaksinasi pemerintah," kata Ade Irma di sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini kata Ade pihaknya langsung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Indonesia (PPNI), Polres Aceh Tengah, dan Kodim 0106 Aceh Tengah.

Menurutnya selain mengundang masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan tersebut, para karyawan hotel dan keluarga pemilik hotel juga ikut mendonorkan darah.

"Kita juga langsung dibantu oleh owner hotel kita yang kebetulan berprofesi sebagai tenaga medis di Aceh Tengah," tutur Ade Irma.

Kegiatan tersebut kata Ade berlangsung lancar. Manajemen hotel juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang datang mendonorkan darahnya.

 

KM