HMI Takengon Bantu Korban Kebakaran Kampung Kebet

Takengon | lingePost - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran empat unit rumah di kampung Kebet, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (18/8/2020).

Koordinator kegiatan Edi Syahputra mengatakan bantuan yang mereka serahkan adalah hasil dari galang dana yang dilakukan oleh kader HmI selama beberapa hari.

"Kami melakukan pengalangan dana selama beberapa hari atas musibah kebakaran yang terjadi berturut-turut di kabupaten Aceh dan Bener Meriah. Semoga ini dapat sedikit meringankan beban mereka," Edi Syahputra.

Senada dengan itu Suyanto Ketua HMI Cabang Takengon mengatakan pihaknya juga masih membuka open donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di bener meriah.

"Alhamdulillah telah kita salurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di kampung Kuyun dan juga kampung Kebet Aceh Tengah , Kami masih membuka donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan dan rencananya nanti juga akan kita salurkan langsung untuk korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah," tutur Suyanto.

 

HM
%d blogger menyukai ini: