Hermansyah Putra Raih Medali Perak Panjat Tebing Porwil Bangka Belitung

Laporan : Kurnia Muhadi

Bangka Belitung - lingepost.com : Atlet panjat tebing dari FPTI Aceh Tengah, Hermansyah Putra, yang mewakili Provinsi Aceh pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatera di Bangka Belitung, sukses meraih medali perak pada katagori Lead Team Putera, Minggu 15 November 2015.

Hermansyah saat dihubungi lingepost.com mengatakan bahwa ia bersama teamnya masih menargetkan sejumlah medali lainnya pada beberapa nomor yang dipertandingkan.

Seperti pada nomor katagori Bulder Team Putera yang akan diikutinya pada Senin besok 16 November 2015. Di nomor ini Herman bersama teamnya mengaku menargetkan raihan medali emas.

Menurutnya, secara keseluruhan tim panjat tebing Aceh masih memiliki kesempatan untuk meraih 5 medali lagi pada seluruh nomor yang dipertandingkan, hingga 20 November 2015.

"Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Kami masih punya kesempatan untuk meraih medali lagi pada sisa pertandingan, hingga Jumat 20 Oktober 2015," kata Herman.

Tim panjat tebing Aceh diperkuat oleh 8 atlet terbaik, yakni 4 putera dan 4 puteri. Medali perak yang diraih Hermansyah bersama teamnya merupakan medali pertama yang diperoleh cabang panjat tebing Aceh pada Porwil IX Sumatera di Bangka Belitung.

%d blogger menyukai ini: