[Hasil Sementara Porseni XV] Banda Aceh Masih Memimpin Perolehan Medali Terbanyak, Tuan Rumah Naik ke Posisi 5 Besar Perolehan Medali Emas

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Hasil sementara perolehan medali Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Aceh ke-XV masih menempatkan Kota Banda Aceh di posisi teratas kontingen peraih medali terbanyak dengan total 35 medali dari seluruh cabang yang diperlombakan, hingga Minggu 7 Agustus 2016.

Selanjutnya, Kabupaten Pidie berada diurutan kedua dengan raihan 26 medali dan Kabupaten Bireuen di posisi ketiga dengan total 25 medali.

Sementara untuk perolehan jumlah medali emas terbanyak, tuan rumah Aceh Tengah merangsek masuk ke posisi 5 besar pada perhitungan akhir sementara, Minggu sore.

Kota Banda Aceh juga masih menjadi peraih medali emas terbanyak menempati urutan pertama dengan total raihan 14 medali emas.

Kemudian disusul Kabupaten Aceh Besar diurutan kedua dengan 10 medali emas, Kabupaten Aceh Barat di posisi ketiga dengan 9 medali emas, Kota Langsa diurutan keempat dengan 8 medali emas, dan tuan rumah Aceh Tengah di posisi ke 5 dengan total raihan 7 medali emas.

Pihak Media Center Porseni Aceh XV merilis data hasil sementara perolehan medali per tanggal 7 Agustus 2016, sebagai berikut :

Media Center Porseni Aceh XV
Media Center Porseni Aceh XV

 

 

 

%d blogger menyukai ini: