Hari Terkahir Pemutihan Pajak Kendaraan Sabtu Besok, Samsat Aceh Tengah Buka Sampai Jam 8 Malam

Laporan : Kurnia Muhadi

TAKENGON - LINGE POST : Pemutihan pajak kendaraan bermotor PKB dan BBNKB Provinsi Aceh akan berakhir Sabtu 30 September 2017. Khusus di hari terakhir pemutihan, Kantor Samsat Aceh Tengah akan melayani masyarakat hingga pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, AKP Radhika Angga Rista, berdasarkan data Kantor Samsat Aceh Tengah menerangkan bahwa hingga Jum’at 29 September 2017, antusias masyarakat yang melakukan pemutihan pajak kendaraan sejak dimulai pada 1 Mei 2017 sudah mencapai angka 11.437 untuk produk STNK.

Jumlah tersebut terbagi kedalam jenis kendaraan roda dua yakni sebanyak 9.241 produk STNK dan roda empat sebanyak 2.196 produk STNK.

Sementara, untuk produk BPKB yang dikeluarkan Kantor Samsat Aceh Tengah sejak dimulai pemutihan adalah sebanyak 217 untuk kendaraan roda dua dan sebanyak 414 untuk roda empat.

Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan hari terakhir pemutihan pajak kendaraan hingga Sabtu besok dan akan dilayani oleh petugas Kantor Samsat Aceh Tengah hingga malam hari tepatnya sampai pukul 20.00 WIB.

%d blogger menyukai ini: