GASAC Bantu Korban Kebakaran Wih Ni Bakong

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Komunitas pecinta sepeda motor vespa yang tergabung dalam Gayo Secooter Club (Gasac) Takengon, membantu korban kebakaran di Wih Ni Bakong, Senin 20 Juni 2016.

Bantuan berupa Sembako langsung disalurkan oleh komunitas ini kepada para korban kebakaran yang saat ini tinggal di tenda pengungsian.

"Ada beras, mie instan, gula, minyak goreng, teh, dan kebutuhan pokok lainnya. Kita berniat membantu semasa. Mudah-mudahan bermanfaat," kata koordinator penyaluran bantuan dari komunitas Gasac, Ridwan (Duan), kepada lingepost.com, Senin sore.

Seluruh anggota komunitas Gasac tampak hadir di posko pengungsian korban kebakaran Wih Ni Bakong, Senin sore sekira pukul 17.00 WIB, guna turut memberikan dukungan semangat kepada para korban.

Musibah kebakaran menimpa 7 rumah warga di Kampung Wih Ni Bakong, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, pada Jum'at siang 17 Juni 2016.

Para korban kebakaran menderita kerugian materi dan kehilangan tempat tinggal mereka.

Saat ini, para korban tinggal di tenda-tenda pengungsian yang disediakan oleh pemerintah daerah.

Mereka masih sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak untuk meringankan beban selama menjalani hidup di pengungsian.

%d blogger menyukai ini: