Empat Orang Luka-luka Diserang Babi Liar di Kebun Kopi

Laporan : Khairiandi

Redelong - lingepost.com : Empat orang mengalami luka-luka akibat diseruduk seekor babi liar yang dilaporkan mengamuk di kawasan Kampung Sedie Jadi, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu 2 November 2016.

Keempat warga tersebut diserang oleh babi yang mengamuk di tempat terpisah. Mereka masing-masing sedang berada di areal kebun kopi milik mereka saat peristiwa terjadi.

Berdasarkan informasi warga, babi liar yang mengamuk menyasar seluruh areal perkebunan kopi warga setempat dan menyerang siapa saja yang ditemuinya.

Akibat peristiwa ini, keempat korban atas nama Yuherna (41 tahun), Nur Suhaili (41), Yulia (43 tahun) dan Yoga (18 tahun), harus menjalani perawatan intensif di RSU Muyang Kute Bener Meriah.

Warga setempat kemudian berusaha menangkap babi liar tersebut untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Warga turut dibantu personel polisi dari Polsek Bukit.

Kapolsek Bukit, Iptu Dasril, kepada wartawan mengatakan telah memfasilitasi 4 orang personelnya dengan senjata laras panjang demi membantu warga menangkap hewan liar yang diduga sedang dalam kondisi mengalami luka hingga terus mengamuk.

%d blogger menyukai ini: