Edi Kurniawan Kembali Pimpin PBSI Aceh Tengah

Edi Kurniawan dikukuhkan sebagai Ketua Umum PBSI Aceh Tengah di Hotel Grand Penemas Takengon, Sabtu (6/2/2021).

Takengon | lingePost - Edi Kurniawan kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Aceh Tengah dalam pelaksanaan Muskab ke IV di Hotel Grand Penemas Takengon, Sabtu (6/2/2021).

Edi Kurniawan terpilih secara aklamasi untuk memimpin PBSI Aceh Tengah periode 2020-2024. Ini adalah kali kedua Edi memimpin kepengurusan cabang olahraga tersebut.

Usai terpilih Edi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah ini menyatakan komitmennya untuk terus membenahi PBSI Aceh Tengah kedepannya.

"Saya akui banyak kekurangan dalam saya sebagai Ketua PBSI Aceh Tengah periode sebelumnya," kata Edi Kurniawan dalam sambutannya.

Edi juga menyatakan keyakinannya bahwa cabang bulu tangkis di Aceh Tengah akan lebih berprestasi di berbagai event nantinya untuk memboyong mendali lebih banyak demi mengharumkan nama daerah.

"Ke depan kita akan tinggkatkan pembinaan terhadap atlet dan stakeholder," ujarnya.

Pada pelaksanaan Muskab kali ini diikuti oleh sebanyak 11 club bulu tangkis di Aceh Tengah untuk memberikan hak suaranya.

Muskab juga turut dihadiri Wakil Ketua Umum PBSI Aceh M Irfan, Ketua Harian KONI Aceh Tengah Illiyandi, dan perwakilan Disparpora Aceh Tengah.

 

Rel

 

%d blogger menyukai ini: