DWP Aceh Tengah gelar beragam lomba meriahkan HUT ke-445 Kota Takengon

Dok. Pembukaan kegiatan jalan santai DWP Aceh Tengah dalam rangka HUT ke-445 Kota Takengon.

Takengon | lingePost - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Tengah menggelar beragam kegiatan dan lomba untuk memperingati HUT ke-445 Kota Takengon tahun ini.

Ketua DWP Aceh Tengah Ny Ummu Hanik Subhandhy mengatakan berbagai kegiatan dan lomba yang digelar seperti jalan santai, penghijauan di lokasi wisata, bazar produk UMKM binaan DWP Aceh Tengah, dan berbagai lomba seperti lomba mewarnai untuk anak tingkat TK dan SD.

"Perlombaan antara lain ada lomba konsentrasi, lomba pesan berantai, lomba memakai baju berestafet, dan lomba memindahkan tepung. Ini untuk memupuk kebersamaan serta kekompakan ibu-ibu DWP," kata Ummu Hanik, Senin.

"Walaupun lebih bersifat sebagai kegiatan hiburan, diharapkan para peserta untuk tetap menjunjung sportifitas dan mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi," ujarnya.

Sementara Sekda Aceh Tengah Subhandhy dalam hal ini berpesan agar segala kegiatan atau perayaan HUT Kota Takengon tahun ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dia menyampaikan pandemi COVID-19 belum berakhir karena itu diharapkan semua pihak tetap disiplin mencegah penularan pandemi.

"Selamat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-445 Kota Takengon, tetap patuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, tetap semangat, sehat, dan jaga terus kekompakan dan semangat sportifitas," ujarnya.

 

Ant