DPD PAN Aceh Tengah Gelar Musda ke 4

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Aceh Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 4, Minggu 7 Februari 2016.

Musda dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Aceh, H Anwar Ahmad, di Hotel Renggali Takengon.

Dalam sambutannya, Anwar Ahmad, menyampaikan bahwa Musda bukan hanya sebagai ajang pemilihan ketua semata. Dia meminta para pengurus dan kader partai bisa bermusyawarah untuk mengevaluasi diri.

"Ketua Umum (PAN) sering menyampaikan bahwa disini kita bermusyawarah, disini kita mengevaluasi, apa yang sudah kita lakukan selama ini," kata Anwar Ahmad dalam sambutannya.

"Bagaimana komunikasi kita dengan masyarakat, bagaimana peran-peran kita yang sudah kita lakukan, disinilah kita memerlukan evaluasi," ujarnya.

Anwar Ahmad berharap PAN Aceh Tengah bisa terus membina para kadernya. Menurutnya, partai tanpa kader tidak punya nilai dan arti apapun.

"Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, gunakan peluang-peluang yang ada untuk membesarkan partai. Meningkatkan kapasitas kader. Peran kader untuk sebuah kemajuan itu adalah sesuatu yang mutlak diperlukan," ucapnya.

Musda ke 4 PAN Aceh Tengah turut dihadiri Bupati Aceh Tengah Nasaruddin, Bakal Calon Gubernur Aceh yang diusung PAN Dr Farhan Hamid, Anggota DPR Aceh dari PAN Ismaniar, rombongan DPW PAN Aceh, Forkopimda Aceh Tengah, para pimpinan partai politik di Aceh Tengah, dan tokoh masyarakat.

%d blogger menyukai ini: