DPC PDI Perjuangan Bener Meriah Mulai Jaring Bakal Calon Bupati

Laporan : Kurnia Muhadi

REDELONG - lingepost.com : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Bener Meriah mulai melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati untuk diusung oleh partai berlambang kepala banteng ini pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017.

Sekretaris DPC PDI-P Bener Meriah, Salwa Putra, kepada lingepost.com mengatakan proses penjaringan mulai dibuka sejak Senin kemarin hingga akhir Maret 2016, untuk secara resmi menerima usulan-usulan nama calon, baik dari kader partai maupun tokoh masyarakat.

"Kita lakukan penjaringan terbuka, baik itu dari kader partai maupun tokoh masyarakat yang siap bekerja untuk rakyat," kata Salwa Putra kepada lingepost.com, Selasa (15/3).

Salwa menjelaskan semua proses dan mekanisme penjaringan akan dilaksanakan berdasarkan peraturan partai No. 4 Tahun 2015.

Menurutnya, untuk saat ini belum ada nama calon yang kantongi oleh DPC PDI-P Bener Meriah, sampai menerima usulan melalui proses penjaringan yang dilakukan.

"Kita akan melakukan proses penjaringan sesuai dengan mekanisme partai. Mudah-mudahan semua berjalan lancar untuk dapat memenangkan Pilkada 2017 nanti," ujarnya.

Dia berharap proses penjaringan tersebut dapat memunculkan sosok yang siap bekerja untuk memajukan Bener Meriah, sebagai calon yang akan diusung oleh PDI-P untuk memimpin kabupaten penghasil kopi arabica gayo tersebut di masa mendatang.

%d blogger menyukai ini: