Diskusi Fokus ALA Digelar di Warung Kopi

Laporan : Mulyadi

Takengon - lingepost.com : Komite Percepatan Pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (KP3ALA) Kabupaten Aceh Tengah bersama mahasiswa dan unsur masyarakat pendukung ALA di Takengon, menggelar diskusi membahas perkembangan pemekaran ALA di WRB Coffee Shop, Sabtu siang 31 Oktober 2015.

Dikusi dengan tema Fokus ALA tersebut juga dihadiri oleh dua staf ahli dari Anggota DPR-RI asal Gayo, Ir Tagore Abubakar, yakni Dr Edy Putra Kelana dan Zulfikar Fikri.

Diskusi berlangsung alot setelah beberapa peserta yang hadir menyampaikan pandangannya terkait percepatan pemekaran ALA.

Pembahasan terkait ALA dan berbagai proses yang diperlukan untuk percepatan pemekarannya dianggap tidak akan pernah habis untuk dibahas. Karena itu, peserta diskusi berharap kegiatan serupa bisa rutin digelar hingga dapat menyatukan pandangan semua pihak untuk saling bahu-membahu memperjuangkan lahirnya Provinsi ALA.

Peserta diskusi juga diminta untuk lebih aktif kedepannya dalam menyampaikan pandangan berupa kritik dan saran, terkait proses percepatan pemekaran ALA kepada pihak-pihak terkait seperti kepada pengurus KP3ALA dan para tokoh pemekaran ALA, seperti Ir Tagore Abubakar, yang kini menjadi perwakilan masyarakat wilayah tengah Aceh, di DPR-RI.

%d blogger menyukai ini: