Diikuti Warga Gayo Luar Negeri, OWOJ Musara Gayo Jabodetabek Buka Pendaftaran Kelompok 20

Jakarta | lingePost - One Week One Juz (OWOJ) Musara Gayo Jabodetabek terus membuka pendaftaran kelompok baru bagi peserta baru yang ingin mengikuti kegiatan baca Alquran seminggu satu juz secara berkelompok tersebut.

Masing-masing kelompok diikuti 30 peserta. "Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dalam empat hari ini, sudah dua kelompok baru, 60 orang yang daftar. Sekarang, sedang dibuka pendaftaran kelompok 20," kata Sekretaris OWOJ Musara Gayo, dr. Nuryus Januarita, Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Diungkapkan Rita, dalam waktu dekat, OWOJ Musara Gayo Jabodetabek akan menggelar rapat kerja pengurus di bawah Ketua OWOJ yang baru, Yusradi Usman al-Gayoni. "Tanggal 18 September lalu, koordinator OWOJ, Junsen Mencerlo, berpulang. Anggota OWOJ meminta kesediaan Sekretaris Umum Musara Gayo Jabodetabek Yusradi memimpin OWOJ. Alhamdulillah, beliau pun bersedia," sebutnya.

Sambil menunggu raker, sambungnya, kegiatan baca Alquran berjalan seperti biasa. Pendaftaran kelompok baru pun terus dibuka, mengingat banyak yang mau daftar.

Secara terpisah, Ketua Bidang Kesekretariatan, Rekrutmen, Pendaftaran, Admin, dan S.O.P., Hasyimi, menyebutkan, sudah ada empat peserta yang daftar Kelompok 20. "Alhamdulillah, begitu dibuka, langsung ada yang daftar. Mudah-mudahan, hari ini, sudah full, satu kelompok, 30 peserta," ujarnya.

Saat ini, jelasnya, peserta OWOJ bukan hanya diikuti oleh warga Gayo dari berbagai daerah di Indonesia, melainkan sudah ada satu peserta yang dari luar ini. "Ini sesuai harapan Ketua OWOJ yang baru, bagaimana OWOJ ini, bisa go national dan bahkan go global. Tidak sebatas diikuti orang Gayo di Aceh, perantau Gayo di dalam dan di luar negeri, tetapi juga nongayo," tegas Hasyimi.

 

 

Rel
%d blogger menyukai ini: