Didampingi Orangtua Angkat Presiden Jokowi, Bupati Ahmadi Sampaikan Terimakasih atas Pemberian Sapi Qurban

Bupati Bener Meriah Ahmadi didampingi orangtua angkat Presiden Jokowi Aman Tursina (Kanan)

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong - lingepost.com : Usai melakukan penyembelihan sapi qurban pemberian Presiden RI Joko Widodo di halaman Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong Bener Meriah, Sabtu 2 September 2017, Bupati Bener Meriah Ahmadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi.

Ahmadi didampingi orangtua angkat Presiden Jokowi yakni Aman Tursina dan para kerabat Jokowi di Bener Meriah berharap perhatian Presiden Jokowi terhadap masyarakat Bener Meriah berlanjut di masa-masa mendatang.

"Kami ucapkan terimakasih sekali lagi kepada Pak Presiden, mudah-mudahan tahun depan juga beliau akan terus meningkatkan amal ibadah beliau dalam hal berqurban. Dan kami juga meminta dengan hormat kepada Pak Presiden bukan hanya mengirimkan hewan qurban tapi juga setidaknya berilah dukungan pembangunan infrastruktur dan lain sebagainya untuk Bener Meriah," tutur Bupati Ahmadi usai melakukan sendiri penyembelihan sapi qurban dari Presiden Jokowi di halaman Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong, Sabtu pagi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengirimkan satu ekor sapi ras brangus dengan berat 830 kg untuk masyarakat Kabupaten Bener Meriah sebagai hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Sapi qurban tersebut tiba di Bener Meriah sehari jelang Idul Adha yakni pada Kamis 31 Agustus 2017.

Presiden Jokowi diketahui memang memiliki kedekatan dengan masyarakat Bener Meriah karena pernah tinggal disana selama tahun 1986-1988 saat bekerja di PT KKA.

Jokowi juga masih memiliki orangtua angkat dan para kerabatnya di daerah penghasil kopi arabica gayo tersebut.

Orangtua angkatnya yakni Aman Tursina bahkan pernah menerima pemberian istimewa dari Jokowi berupa satu unit mobil baru jenis Avanza yang dia terima pada Maret 2016.

Aman Tursina juga ikut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi atas pemberian sapi qurban untuk masyarakat Bener Meriah dalam rangka Idul Adha tahun ini.

Aman Tursina juga berharap perhatian Presiden Jokowi terhadap masyarakat Bener Meriah dapat berlanjut di masa-masa mendatang.

Sementara, pada tahun ini Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1438 H Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong mencatat telah menerima sebanyak 18 ekor sapi qurban dan 9 ekor kambing qurban yang dagingnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat Bener Meriah.

%d blogger menyukai ini: