Demokrat Aceh Tengah Silaturrahmi dengan Bupati Terpilih Shabela Abubakar

Foto bersama Bupati Aceh Tengah terpilih Shabela Abubakar dan Ketua Demokrat Aceh Tengah Ismail bersama Tim Pemenangan SHAFDA di Kantin Batas Kota Takengon

Takengon – lingepsot.com : DPC Partai Demokrat Aceh Tengah melakukan silaturahmi dengan Bupati Aceh Tengah terpilih, Shabela abubakar, bersama Tim Pemenangan SHAFDA, di Kantin Batas Kota, Paya Tumpi Takengon, Rabu 1 Februari 2017.

Pertemuan dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tengah, Ismail, dan kader Demokrat yang saat ini menjabat Pimpinan DPRK Aceh Tengah, yakni Zulkarnain.

Selain itu, hadir pula Anggota DPRK Aceh Tengah, Yurmiza Putra. Sementara, Shabela Abubakar juga didampingi oleh Tim Pemenangan SHAFDA, diantaranya Ketua PAN Aceh Tengah Syirajuddin, Sekretaris PDI Perjuangan Aceh Tengah Ikhwanussufa, dan Ketua Umum Tim Pemenangan SHAFDA Samsuddin.

Menurut, Ikhwanussufa, pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara bupati terpilih dengan legislatif,  khususnya dengan perwakilan Demokrat di DPRK Aceh Tengah yang berjumlah 4 orang.

“Ketua Demokrat Aceh Tengah, Ismail aman Nir, mengatakan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah terpilih, dan akan dibuktikan dengan dukungan legeslatif terhadap pelaksanaan visi misi SHAFDA yang sudah disampaikan,” tutur Ikhwanussufa. (rel)

%d blogger menyukai ini: